Vicky Shu Sempat Curhat ke Bos First Travel Soal Pernikahan

Vicky Shu Sempat Curhat ke Bos First Travel Soal Pernikahan
Vicky Shu dan Anniesa Hasibuan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu akan segera naik ke pelaminan. Kabarnya, dia akan dinikahi oleh kekasihnya, Ade Imam pada 23 September mendatang.

Beberapa waktu lalu, tepat di hari ulang tahunnya, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu kabarnya menggelar lamaran.

Sejak saat itu, Vicky semakin sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Meski belum lama terkuak, rencana pernikahan pelantun lagu Mari Bercinta2 itu sudah diketahui oleh para sahabatnya. Salah satunya adalah desainer sekaligus bos First Travel, Anniesa Hasibuan.

Beberapa waktu lalu, desainer yang kini tengah mendekam di penjara itu mengunggah foto dirinya bersama Vicky Shu.

"Calon manten @vickyshu akhirnya doa di ijabah Allah, dengan kemantapan pilihan semoga lancar menjelang hari H," ujar Anniesa Hasibuan di Instagram pribadinya.

Menurut Anniesa, Vicky sempat curhat soal konsep pernikahannya nanti. "Sempet curhat ala Candi Candi kesampean inshaallah mba ku... miss you a lot," ungkap Anniesa.

Foto tersebut diketahui diunggah jauh sebelum Anniesa Hasibuah diciduk pihak kepolisian atas kasus penipuan First Travel yang dipimpinnya.

Penyanyi Vicky Shu ternyata bersahabat dengan bos First Travel, Anniesa Hasibuan. Bahkan Vicky sempat curhat tentang pernikahannya pada Anniesa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News