Tak Bisa Bernafas, Coach Suharno Sebut Nama Allah Berulang Kali

Tak Bisa Bernafas, Coach Suharno Sebut Nama Allah Berulang Kali
SELAMAT JALAN COACH...: Pelatih Arema Suharno yang meninggal dunia. FOTO: ist

jpnn.com - Tak Bisa Bernafas, Suharno Sebut Nama Allah Berulang Kali

KEPANIKAN terjadi saat pelatih kepala Arema Cronus Suharno mengeluhkan dadanya sakit dan sulit bernafas ketika berada di dalam mobilnya, Rabu (19/8) malam. Saat itu, Suharno memang berada satu mobil bersama asisten pelatih Alan Haviluddin, I Made Pasek Wijaya dan Manager Arema Cronus Ruddy Widodo. Meski yang lain berupaya menyelamatkan sang pelatih, Surhano mengembuskan napas terakhir.

Sebenarnya tak ada tanda-tanda Suharno akan pergi untuk selamanya. Sore itu, Suharno dan orang-orang dekatnya itu baru saja memberikan latihan untuk para penggawa Arema di Stadion Kanjuruan, Kepanjen guna menghadapi Piala Presiden, 30 Agustus mendatang.

Nah sekitar pukul 17.15 Suharno, Alan, Pasek dan Ruddy pergi untuk makan bersama di warung yang tak jauh dari stadion. Usai makan, mereka bersama-sama pulang menumpang mobil milik Suharno Freed N 858 AX. 

Nah, saat didalam mobil itulah Suharno mulai merasakan nyeri di dadanya. Dia juga merasakan susah bernapas. "Saat di dalam mobil, almarhum sempat menyebut nama Allah berulang kali dan mengatakan kalau tidak bisa bernafas lagi," sambung Ruddy Widodo.

Tiga orang yang bersama Suharno pun sedikit panik. Mereka berinisiatif membawa Suharno ke Puskesmas Pakisaji. 

Setibanya di sana, Suharno langsung mendapat perawatan medis. Ia diberikan bantuan oksigen, karena mulutnya sudah berbusa. 

Namun upaya untuk menyelamatkan Suharno sia-sia. Sekitar pukul 19.40 pelatih yang dekat dengan Aremania ini menghembuskan nafas terakhirnya. Petugas medis mengatakan Suharno mengalami serangan jantung. (agp/big/ary/mas) 

Tak Bisa Bernafas, Suharno Sebut Nama Allah Berulang Kali KEPANIKAN terjadi saat pelatih kepala Arema Cronus Suharno mengeluhkan dadanya sakit dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News