Tak Punya Mental Juara, Arsenal Spesialis 16 Besar

Tak Punya Mental Juara, Arsenal Spesialis 16 Besar
bbc

jpnn.com - LONDON- Mental juara Arsenal di Liga Champions memang sangat buruk. Raksasa Premier League berjuluk The Gunners itu selalu saja kandas di babak 16 besar dalam lima musim terakhir.

Terbaru, Arsenal disingkirkan AS Monaco dengan agregat 3-3 pada babak 16 besar. Ini merupakan kali kelima secara beruntun tim racikan Arsene Wenger itu selalu gagal di babak 16 besar.

Pada musim 2010/2011 silam, Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona. Semusim berselang, tim berjuluk Meriam London itu dipaksa bertekuk lutut di depan AC Milan.

Arsenal kembali gagal melaju ke babak perempat final setelah disingkirkan Bayern Muenchen semusim berselang. Muenchen kembali menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar musim lalu.

Dengan hasil ini, Arsenal hanya berharap menambah gelar di ajang FA Cup. Arsenal memang masih memiliki peluang merebut gelar juara Premier League. Namun, kans The Gunners sangat tipis. (jos/jpnn)


LONDON- Mental juara Arsenal di Liga Champions memang sangat buruk. Raksasa Premier League berjuluk The Gunners itu selalu saja kandas di babak 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News