Tak Tahu Jika Kepala Terisi Peluru

Tak Tahu Jika Kepala Terisi Peluru
Tak Tahu Jika Kepala Terisi Peluru
BOCHUM - Jika anda biasa mabuk minuman keras, mungkin berita ini bisa menjadi bahan perenungan. Seorang pria Polandia yang hidup bekerja di Jerman, tak menyadari jika selama lima tahun ini terdapat proyektil peluru di kepalanya.

Lantaran mabuk, pria Polandia itu tak sadar jika pernah ditembak di bagian kepalanya. Polisi di kota Bochum, Jerman, pada hari Selasa (24/8) mengatakan bahwa dokter menemukan peluru kaliber 0,22 di bagian belakang kepala setelah pria Polandia berusia 35 tahun itu pergi ke rumah sakit untuk menyingkirkan sesuatu yang dipikirnya kista.

Ketika disodori dengan proyektil peluru ukuran 5.6 mm, pria Polandia itu mencoba mengingat bahwa ia merasakan pukulan di kepala pada tengah malam di sebuah pesta tahun baru 2004 atau 2005. "Tapi pria itu sudah lupa tentang hal ini karena ia sangat mabuk," kata juru bicara polisi di Bochum.

"Dia mengatakan dia ingat pernah sakit kepala, tapi dia bukan tipe orang yang suka pergi ke dokter," lanjur jubir polisi.

BOCHUM - Jika anda biasa mabuk minuman keras, mungkin berita ini bisa menjadi bahan perenungan. Seorang pria Polandia yang hidup bekerja di Jerman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News