Takluk dari Persiraja, PSMS Medan Gagal Juara Paruh Musim

Takluk dari Persiraja, PSMS Medan Gagal Juara Paruh Musim
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BANDA ACEH - PSMS Medan gagal mewujudkan target menjadi juara paruh musim Liga 2 2019 setelah kalah dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dirmuthala, Rabu (14/8) malam.

Pada laga pamungkas putaran I wilayah Barat Liga 2 ini, Legimin Raharjo kalah dengan skor 0-2. Kedua gol Persiraja dicetak oleh Defri Rizki menit 49 dan Irfan Mofu menit 75.

BACA JUGA: Surya Paloh Sebut Belum Ada Niat Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2019

Sesuai prediksi, pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi. PSMS sendiri harus mengganti pemainnya pada menit ke-35, setelah Kesuma Wira mengalami cedera, pelipis matanya robek.

Tak hanya itu, PSMS harus bermain 10 pemain pada menit 85, setelah Ilham Fathoni diganjar kartu merah oleh wasit Candra asal Sumatera Barat.

BACA JUGA: Kader Partai Pendukung yang tak Lolos ke Parlemen Sulit Masuk Kabinet Jokowi

Dengan hasil ini, PSMS gagal mempertahankan posisi puncak di penghujung putaran I juga belum bisa merusak rekor jago kandang Persiraja.

PSMS harus turun ke peringkat ketiga dengan 20 poin, sedangkan Sriwijaya FC naik ke paling atas dengan 21 poin usai mengalahkan Babel United dengan skor 1-0. Selanjutnya peringkat kedua oleh Persiraja dengan 21.(jpg)


PSMS Medan gagal mewujudkan target menjadi juara paruh musim Liga 2 2019 setelah kalah dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dirmuthala, Rabu (14/8) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News