Tanidis dan Rachmat Dipastikan Absen Saat Bersua Persipura

Tanidis dan Rachmat Dipastikan Absen Saat Bersua Persipura
Alexandros Tanidis Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bakal tampil tanpa kekuatan penuh saat bersua Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, pada laga pekan ke-32, Sabtu (24/11).

Pasalnya, dua pemain inti Ayam Kinantan harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Alexandros Tanidis dan Rachmad Hidayat.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan timnya sudah menyiapkan opsi pemain pengganti. “Rachmad dan Alex akumulasi. Lobo kembali, Matsu lebih bagus.

Ada satu dua pemain bermasalah sedikit. Matsu bisa mengisi posisi Rachmad, Lobo bisa di posisi Tanidis,” ujar Butler usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Teladan, Selasa (20/11) sore.

Pelatih Inggris tersebut mengatakan PSMS akan berangkat Rabu (21/11/2018) sore. Legimin Raharjo dkk masih akan menjalani latihan Rabu pagi. “Kami bawa 18 pemain, baru bisa kasih nama-nama besok, mau lihat situasi dulu,” lanjutnya.

Menghadapi Persipura nanti, Butler mengatakan PSMS akan bermain menyerang. “Saya dulu pelatih di sana. Saya tahu bagaimana mereka main. Kalau kita kasih mereka waktu atau ruang, mereka pasti bisa menghancurkan Anda. Harus main offensive kalau main deffensive pasti bermasalah,” bebernya.

Selain itu, Butler menekankan skuadnya harus datang ke markas Mutiara Hitam dengan mental yang baik. “Saya hormat dengan Persipura, harus pergi ke sana harus optimis, mentalitas harus 100 persen, kalau tidak masalah,” pungkasnya. (nin)

 


PSMS Medan bakal tampil tanpa kekuatan penuh saat bersua Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, pada laga pekan ke-32, Sabtu (24/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News