Tanita Lepas Bayang-bayang Nugie di Single Kedua

Tanita Lepas Bayang-bayang Nugie di Single Kedua
Tania Cahya Pramesti merilis single kedua. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tanita Cahya Pramesti makin menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air dengan merilis single kedua berjudul ‘Baik-baik Saja’. Berbeda dengan single pertama yang menceritakan tentang keinginannya berbagi keindahan alam. Single kedua yang diciptakan Aan Story dan James Adam ini bertemakan tentang perjuangan untuk tetap tegar karena patah hati.

Aku pribadi lebih menantang cara bernyanyinya, dan single kedua ini bentuk kemandirian aku dalam berkarya. Aku mau mencoba melepas bayang-bayang om aku (Nugie),” kata Tanita, di rumah Kece Musik, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tania mengungkapkan, pamannya, Nugie masih ikut andil dalam penggarapan single kedua Tanita. Namun dalam proses quality control. Berbeda dengan single pertama yang dibuat langsung oleh Nugie.

“Walaupun enggak bersama Om Nugie, tetapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman,” ujar Tanita.

Sebagai paman, Nugie rupanya membebaskan Tanita dalam bermusik. Hanya saja, ia tetap memberikan masukan agar dara 19 tahun itu makin dewasa dalam bermusik.

“Saya enggak mau terlalu banyak memengaruhi, kadang-kadang saya pengin dia melepaskan dari bayangan siapapun, itu aja yang pengin saya lihat," ungkap Nugie.

Dia menilai lagu "Baik Baik Saja" sangat melekat untuk Tanita di usianya saat ini. "Selama rekaman saya ikuti, memang lagunya tuh menyentuh dan dapet banget dinyanyikan sama Tanita,” ucapnya.(mg7/jpnn)

Penyanyi Tanita melepas bayang-bayang pamannya, Nugie, dalam single kedua berjudul Baik-baik Saja.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News