Tanpa Tiga Pilar, Persipura Bawa 25 Pemain ke Bandung

Tanpa Tiga Pilar, Persipura Bawa 25 Pemain ke Bandung
Skuat Persipura saat sesi pendinginan di Stadion Mandala. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal bertolak ke Bandung, Rabu (9/11) ini, untuk menghadapi Persib dalam lanjutan ISC, Sabtu (12/11) nanti.

Dalam lawatannya ke Bandung, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera membawa 25 pemain. Menurut asisten pelatih Tony Hoo, skuat Mutiara Hitam yang dibawa ke Bandung minus Boaz Solossa dan Dominggus Fakdawer yang saat ini bersama Timnas Indonesia di Vietnam .

Jaelany Arey juga harus beristirahat karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Di luar tiga nama itu, seluruh pemain dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Bahkan kondisi fisik pemain diakuinya mengalami peningkatan. 

Sebelum bertolak ke Bandung, anak-anak Mutiara Hitam masih sempat menjalani latihan selama dua hari di Stadion Mandala Jayapura. 

“Kami dua hari jalani persiapan di Jayapura dan besok pagi (hari ini) tim sudah bertolak ke Bandung. Kami hanya perlu peningkatan taktik lebih baik lagi untuk persiapan menghadapi Persib Bandung,” ujar Tony Hoo kepada Cenderawasih Pos di Stadion Mandala, Selasa (8/11). 

Laga menghadapi Persib Banding diakui Tony merupakan laga yang berat. Namun Persipura tetap menargetkan mengambil poin di kandang Persib Bandung untuk menjaga peluang meraih juara ISC 2016. 

“Pertandingan akan berlangsung ketat dan Persib tentu tidak mau kehilangan poin di hadapan pendukung mereka. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar Persipura bisa mengambil poin,” pungkasnya. (ans/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura bakal bertolak ke Bandung, Rabu (9/11) ini, untuk menghadapi Persib dalam lanjutan ISC, Sabtu (12/11) nanti. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News