Tantangan Talitha Curtis Perankan Sosok Nyi Roro Kidul

Tantangan Talitha Curtis Perankan Sosok Nyi Roro Kidul
Talitha Curtis berbusana ala Nyi Roro Kidul (tengah) bersama kru dan pemain sinetron Nyi Roro Kidul. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Talitha Curtis Winn merasa tertantang memerankan tokoh legenda Nyi Roro Kidul dalam sinetron drama kolosol yang tayang di MNC TV mulai Senin (4/3) lalu.

Dara berusia 16 tahun itu mengatakan, drama kolosal memberikannya banyak pelajaran, mulai akting hingga kehidupan.

"Pastinya aku merasa tertantang memerankan sosok legenda Nyi Roro Kidul. Apalagi kesan mistisnya itu kan kental banget. Tapi aku bangga dan terhormat juga," tutur Talitha Curtis Winn ditemui di sela-sela syuting perdana sinetron Nyi Roro Kidul di MNC Pictures, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Pulang Umrah, Luna Maya Berhijab

Menurut Talitha Curtis, sinetron drama kolosal Nyi Roro Kidul penting untuk disaksikan, karena mengandung unsur-unsur sejarah dan legenda Indonesia.

"Sinetron ini pastinya beda banget  sama sinetron drama kolosal lain. Menarik banget untuk ditonton deh. Ya seperti pelestarian budaya aja," ucap Talitha Curtis Winn.

Baca juga: Rahasia Masa Lalu Syahrini Diramal Bakal Terbongkar

Sementara itu, Direktur MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan, sinetron drama kolosal Nyi Roro Kidul merupakan reborn dari cerita yang sudah melegenda. Dalam serial ini, Nyi Roro Kidul dibuat lewat pendekatan baru dan jalan cerita disesuaikan dengan zaman sekarang.

Talitha Curtis Winn merasa tertantang memerankan tokoh legenda Nyi Roro Kidul dalam sinetron drama kolosol yang tayang di MNC TV mulai Senin (4/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News