Tanya Dijawab gak Enak, kok Main Tusuk..Duh duh

Tanya Dijawab gak Enak, kok Main Tusuk..Duh duh
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MANADO – Nasib tragis dialami Hendra Liputo (30) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Tukang becak motor (bentor) ini dihujani tiga tikaman oleh GH alias Gusti (19), nelayan yang berdomisili di Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting.

Peristiwa itu terjadi di simpang jalan dekat rumah korban, Rabu (16/11) sekira 17.00 Wita, dan pelaku baru berhasil ditangkap Kamis (17/11) sekira 12.00 Wita di rumahnya.

Informasi yang dirangkum Posko Manado (Jawa Pos Group), peristiwa berawal saat pelaku yang baru saja turun dari angkutan kota (angkot) mendatangi korban dan menanyakan orang asing yang berada tidak jauh dari bentor yang duduki korban.

“Saya tanya kalau korban kenal dengan seorang pria yang duduk tidak jauh dari lokasi duduk korban. Sayangnya, jawaban korban tidak mengenakan, membuat saya tidak suka dan mengambil pisau,” kata pelaku saat berada di kantor polisi.

Marah dengan jawaban korban, pelaku mengambil pisau dari balik baju.

Hendra lari terbirit-birit. Namun, upaya menghindar dari ancaman yang dilakukan gagal, lantaran tersandung batu yang membuatnya terjatuh.

Gusti langsung menerkam dengan tiga tikaman yang bersarang di punggung korban.

MANADO – Nasib tragis dialami Hendra Liputo (30) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Tukang becak motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News