Targetkan Pertumbuhan 20 persen, Evercoss Rilis 4G

Targetkan Pertumbuhan 20 persen, Evercoss Rilis 4G
Targetkan Pertumbuhan 20 persen, Evercoss Rilis 4G

jpnn.com - JAKARTA - Vendor smartphone lokal, Evercoss membidik pertumbuhan produknya sebesar 20 persen atau sekitar 8 juta smartphone sampai akhir 2015. Untuk merealisasikan target tersebut, Evercoss merancang penjualan produknya dengan membuka chanel distribusi baru, baik di Jawa maupun luar jawa.

"Sejauh ini sudah ada puluhan ribu titik distribusi dan pusat penjualan yang mendukung Evercoss," kata Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata di Jakarta, Kamis (7/5).

Tak sampai di situ, Evercoss juga sedang melakukan konsolidasi kepada seluruh master dealer maupun dealer di Indonesia. Tujuannya ialah agar mereka lebih bergairah dan lebih bersinergi dengan Evercoss.

“Per area, kami melakukan konsolidasi dan gathering dengan para dealer. Sejauh ini mereka antusias untuk berjualan smartphone Evercoss,”ungkap Ricky.   

Selain melakukan konsolidasi, Evercoss akan gencar merilis produk smartphone berbasis 3G. jumlahnya mencapai sekitar 8-10 unit smartphone akan digelontorkan sampai akhir tahun.

Begitu juga dengan smarphone 4G. Evercoss akan merilis sekitar empat sampai lima tipe. Rencananya, smartphone tersebut akan dirilis pertengahan Mei dan diharapkan bisa sukses melampaui One X.

“Smartphone 4G salah satu produk yang akan kami rilis. Ini komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan pengguna mobile internet di tanah air,” tegas Ricky. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Vendor smartphone lokal, Evercoss membidik pertumbuhan produknya sebesar 20 persen atau sekitar 8 juta smartphone sampai akhir 2015. Untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News