Task Force AFC Usai Kumpulkan Data

Task Force AFC Usai Kumpulkan Data
Task Force AFC Usai Kumpulkan Data
KUALA LUMPUR - Perwakilan dua kubu PSSI akhirnya selesai melakukan pertemuan dengan tim task force AFC. Dari update terakhir pihak yang diundang ke Kuala Lumpur, pertemuan yang digelar, kemarin (24/4), hanya sebatas melakukan dialog.

Menurut perwakilan PSSI kubu La Nyalla Mattalitti, Hinca Panjaitan, pertemuan di lakukan di hotel Ritz Carlton, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Hinca yang dalam pertemuan itu bersama CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono, mengaku ditemui pada pukul 12.00-14.00 waktu setempat.

Hinca yang dihubungi juga memaparkan bahwa tim task force sangat senang dan menghargai kelengkapan data dan dokumen yang dibawa olehnya dalam pertemuan tersebut. Tapi, belum ada rekomendasi dan hasil yang bisa menjadi acuan.

"Belum ada rekomendasi apapun. Tapi, yang patut dinilai, bahwa delegasi juga puas dengan dialog yang terjadi," katanya, Selasa (24/4).

KUALA LUMPUR - Perwakilan dua kubu PSSI akhirnya selesai melakukan pertemuan dengan tim task force AFC. Dari update terakhir pihak yang diundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News