Tata Harrier Bakal Ditawarkan Dalam 2 Versi Konfigurasi

Tata Harrier Bakal Ditawarkan Dalam 2 Versi Konfigurasi
Tata Harrier. Foto: Autocar India

jpnn.com, NEW DELHI - Tata Motors memang berniat akan merilis SUV terbaru mereka yaitu Harrier. Namun sebelum meluncur, SUV 5 penumpang ini sudah bocor terkait spesifikasinya.

Melansir Autocar India, Kamis (8/11), Tata Harrier akan didukung mesin 2.0-liter tenaganya sekitar 140 Hp. Mesin tersebut rencananya akan dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Namun laporan baru menyebutkan Tata Harrier dikabarkan akan menggunakan transmisi manual 5-percepatan. Nantinya, mesin dijalankan melalui penggerak roda depan.

Sementara itu, Tata Motors juga sudah menyiapkan Tata Harrier 7 penumpang. SUV itu ditawarkan transmisi otomatis. Sebab, Tata Motors mendapatkan permintaan yang kuat untuk versi transmisi otomatis dari pelanggan di India.

Selain transmisi otomatis, SUV Harrier 7 penumpang akan didukung mesin 2.0 Krytec yang menawarkan tenaga 170 Hp. Mesin dijalankan melalui penggerak semua roda atau all wheel drive. (mg9/jpnn)


Tata Motors memang berniat akan merilis SUV terbaru mereka yaitu Harrier. Namun sebelum meluncur, SUV 5 penumpang ini sudah bocor terkait spesifikasinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News