TC Arema Batal, Ini Penyebabnya

TC Arema Batal, Ini Penyebabnya
TC Arema Batal, Ini Penyebabnya

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus dipastikan batal menjalani training center (TC) sebelum tampil di Piala Presiden. Menurut manajemen klub, kondisi saat ini sudah terlalu mepet dengan turnamen yang mulai bergulir di Malang 2 september nanti.

Sebelumnya, rencana TC itu direncanakan dimulai pada awal pekan ini, sesuai dengan program pelatih (alm) Suharno. Tapi, setelah musibah, rencana itu akhirnya gelap.

"Pelatih (Suharno) memang pernah menyampaikan usulan untuk TC di luar Malang, bisa di Batu atau Purwodadi, tapi sekarang itu kami batalkan," kata Manajer Arema, Ruddy Widodo, Rabu (26/8).

Melihat waktu semakin mepet, persiapan tim juga sedang berjalan dengan tahapan membangun kekompakan bermain, sehingga manajemen pun mengurungkannya.

"Memang itu bagus, tapi persiapan mepet. TC itu juag tujuannya untuk menggenjot fisik pemain, jadi saya pikir bisa dilakukan di lapangan saja, tak harus TC di luar kota," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus dipastikan batal menjalani training center (TC) sebelum tampil di Piala Presiden. Menurut manajemen klub, kondisi saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News