Tekanan ke Kubu AU Semakin Kuat

Kesal terhadap Pernyataan Vence Rumangkang

Tekanan ke Kubu AU Semakin Kuat
Tekanan ke Kubu AU Semakin Kuat
JAKARTA - Jelang Kongres II Partai Demokrat, suasana kompetisi yang bersih antar kandidat kian tercoreng. Buktinya, kubu Anas Urbaningrum (AU)  tanpa henti merasakan adanya kampanye hitam dari oknum-oknum yang ingin menjatuhkan citra Anas di mata para pendukungnya. Salah satunya melalui SMS di ponsel DPD dan DPC dan tim sukses.

“Bukan hanya itu, kami juga para timses sering menerima pesan-pesan ataupun omongan yang tidak mengenakan di antara sesama kader Demokrat,” kata timses AU for PD-1, Mirwan Amir, kepada INDOPOS , kemarin (7/5).

Mirwan menilai kampanye hitam itu tak lebih sebagai rasa iri yang berlebihan kepada Anas. Fitnah yang paling menonjol adalah Anas itu akan menjadikan PD menjadi partai kanan, karena Anas adalah mantan ketua umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Menurut saya rumor tersebut sangat lucu dan kekanakan. Kami para timses dan pendukung AU tidak melihat sesuatu yang aneh yang akan dilakukan oleh Mas Anas. Karena Demokrat sampai kapanpun akan tetap berada sebagai partai tengah yang modern,” kata Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI tu.

JAKARTA - Jelang Kongres II Partai Demokrat, suasana kompetisi yang bersih antar kandidat kian tercoreng. Buktinya, kubu Anas Urbaningrum (AU) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News