Temukan 50 Gelondongan Jati di Rumah Kosong

Temukan 50 Gelondongan Jati di Rumah Kosong
Temukan 50 Gelondongan Jati di Rumah Kosong

OPERASI yang dilakukan petugas gabungan Polsek Siliragung dan Perhutani Banyuwangi Selatan menemukan 50 batang kayu jati yang disembunyikan di rumah kosong di Dusun Sumberurip, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, kemarin (13/10).

Sebelumnya aparat gabungan menerima informasi bahwa di rumah kosong milik Romlah yang ditinggal merantau ke Pulau Bali tersebut terdapat tumpukan kayu jati.

Laporan itu langsung ditindaklanjuti petugas dengan mengadakan operasi bersama. Ketika dilakukan pengecekan, ternyata informasi tersebut benar. Petugas menemukan tumpukan kayu jati di dalam rumah kosong. Bahkan, kayu jati berbentuk gelondongan itu terlihat masih basah. ''Mungkin baru ditebang,'' kata Kanitreskrim Aiptu Sutomo yang mewakili Kapolsek Siliragung AKP Bakin.

Sayangnya, saat penemuan tumpukan kayu jati ilegal tersebut, petugas gabungan tidak berhasil menangkap pelaku. Gelondongan kayu jati itu dicuri dari areal hutan RPH Karangharjo, BKPH Banyuwangi Selatan.

OPERASI yang dilakukan petugas gabungan Polsek Siliragung dan Perhutani Banyuwangi Selatan menemukan 50 batang kayu jati yang disembunyikan di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News