Tentang Rumah Lokasi Private Party di Depok dan Penyewa Janggal Sejak Awal

Tentang Rumah Lokasi Private Party di Depok dan Penyewa Janggal Sejak Awal
Rumah di Pesona Depok Estate, Kota Depok, Jawa Barat, yang dijadikan private party. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com - Sebuah rumah di permukiman elite di Depok, Jawa Barat, menjadi lokasi pesta yang tak lazim. Pesertanya harus membayar mahal untuk bisa hadir di pesta yang dipenuhi miras dan cewek berpakaian mini itu.

Laporan Lutviatul Fauziah, Depok

TIAR tak kuasa menahan amarahnya. Penjaga sekaligus pengelola rumah sewa di Pesona Depok Estate, Kota Depok, Jawa Barat, itu merasa ditipu.

Pada Sabtu lalu (4/6), rumah yang dikelola Tiar menjadi tempat pesta pribadi atau private party para muda mudi. Sempat beredar kabar bahwa rumah mewah itu menjadi lokasi pesta bikini.

Memang bangunan bertingkat yang didominasi cat warna abu-abu itu terlihat mentereng. Luas tanah dan bangunannya mencapai 1.800 meter persegi.

Rumah dua lantai itu juga sudah sering disewa untuk pertemuan, syuting, reuni, maupun kegiatan lainnya. Fasilitas pendukungnya pun lengkap, antara lain, lift antarlantai, halaman yang luas, taman, bahkan kolam renang.

Tiar menceritakan panitia pesta menyewah rumah di kompleks elite tersebut dengan alasan mau menggelar acara ulang tahun. Penyewanya hanya menyewa lantai 1.

“Lantai duanya tidak disewa. Di bawah memang ada satu kamar, tetapi itu hanya untuk drop barang panitia,” tutur Tiar saat ditemui JPNN.com pada Senin lalu (6/6).

Rumah yang dikelola Tiar menjadi tempat pesta pribadi atau private party para muda mudi. Sempat beredar kabar bahwa rumah mewah itu menjadi lokasi pesta bikini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News