Tenteng Dua Senapan, Rambo Taliban Serang Pangkalan AS

Tenteng Dua Senapan, Rambo Taliban Serang Pangkalan AS
Tenteng Dua Senapan, Rambo Taliban Serang Pangkalan AS
KABUL - Tokoh John Rambo, yang diperankan aktor laga Sylvester Stallone, memang hanya rekaan dalam film-film Hollywood. Tetapi, dalam kehidupan nyata, ada sosok yang setidaknya punya kemampuan mirip jagoan perang sekaligus mantan personel Green Beret (pasukan khusus Angkatan Darat AS) tersebut.

Sosok mirip Rambo tersebut adalah seorang milisi Taliban. "Kekuatan" Rambo Taliban itu tertangkap kamera video, dan lantas dikutip serta dipublikasikan tabloid Daily Mail online Sabtu lalu (28/7).

Tidak diungkapkan kapan rekaman video tersebut diambil. Namun, dalam klip video online itu, terlihat sang Taliban memegang dua senjata PKM (senapan mesin Kalashnikov modern) dan menembakkannya. Hebatnya, dia tidak menggunakan tripod atau alat bantu lain untuk menembakkan dua PKM tersebut. Padahal, secara normal senapan mesin modern itu cukup berat. Apalagi, dilengkapi banyak amunisi.

Tidak diketahui identitas Rambo Taliban tersebut. Saat beraksi, pria bercambang lebat itu mengenakan seragam ala militer dan penutup kepala dalam sebuah pertempuran.

KABUL - Tokoh John Rambo, yang diperankan aktor laga Sylvester Stallone, memang hanya rekaan dalam film-film Hollywood. Tetapi, dalam kehidupan nyata,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News