Terdakwa Pembunuhan Bakal Ungkap Peran Pamen Polri

Terdakwa Pembunuhan Bakal Ungkap Peran Pamen Polri
Terdakwa Pembunuhan Bakal Ungkap Peran Pamen Polri
BATAM - Persidangan kasus tewasnya Putri Mega Umboh yang menyeret nama mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri AKBP Mindo Tampubolon semakin memanas. Gugun Gunawan alias Ujang mengaku akan tetap menyatakan keterlibatan Mindo dalam pembunuhan tersebut.

Bahkan kepada kuasa hukumnya, Ujang berharap untuk segera dihadirkan sebagai saksi pada persidangan Mindo. Dengan demikian, Ujang bisa secepatnya membeber keterlibatan Mindo.

Binhot Manalu, kuasa hukum Ujang kepada Batam Pos, Sabtu (28/1) mengaku bahwa kliennya menyebut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang ada bukanlah hasil rekayasa. Ujang -seperti dikutip kuasa hukumnya- akan tetap pada pendirian dan pernyataannya bahwa menyeret Mindo Tampubolon sebagai otak sekaligus pelaku pembunuhan Putri Mega Umboh tersebut.

"Kata Ujang, ia tidak akan bohong. Ia akan menceritakan semuanya apa adanya. Ia mengaku bahwa pernyataannya sewaktu di BAP akan tetap sama nantinya di Pengadilan. Kami sebagaia penguasa hukum tidak mau mengintervensi dia. Kami justru berharap ia bisa menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,"katanya.

BATAM - Persidangan kasus tewasnya Putri Mega Umboh yang menyeret nama mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri AKBP Mindo Tampubolon semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News