Terinspirasi Jimi Hendrix, Bentuk 'Jimi Jangkrik'

Terinspirasi Jimi Hendrix, Bentuk 'Jimi Jangkrik'
Terinspirasi Jimi Hendrix, Bentuk 'Jimi Jangkrik'
KESIBUKAN Firman di panggung hiburan dipastikan bakal bertambah. Setelah mengeluarkan karya single, kini jebolan Indonesian Idol itu menggarap proyek baru bersama sebuah band.

"Kesibukan banyak, cukup bikin capek. Pertama jalanin job on air, sama off air single pertama yang duet sama Alice. Saya juga sudah rilis single kedua, itu promo radio lagi jalan. Next project saya siapkan band, namanya Jimi Jangkrik," ujar Firman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/4).

Dituturkannya, membentuk band merupakan respon atas permintaan di industri musik. Band baru Firman itu terdiri dari lima personel dan dengan aliran musik rock and roll, jazz dan blues. "Karena memang permintaan industri musik, band Jimi Jangkrik ini saya bikin genre rock and roll, jazz, blues, personel ada lima sama saya," urainya.

Nama Jimi Jangkrik sendiri terilhami dengan musisi legendaris, Jimi Hendrix. Sedangkan nama Jangkrik diambil dari istilah saat dirinya dimarahi ibunya ketika masih kecil dianggap anak nakal.

KESIBUKAN Firman di panggung hiburan dipastikan bakal bertambah. Setelah mengeluarkan karya single, kini jebolan Indonesian Idol itu menggarap proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News