Ternyata, Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-16 Sudah Habis

Ternyata, Kontrak Fakhri Husaini di Timnas U-16 Sudah Habis
Fakhri Husaini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini belum bisa melakukan evaluasi dalam waktu dekat. Pasalnya, dia masih harus melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan PSSI terkait statusnya sebagai pelatih Timnas.

Saat ditemui, Senin (25/9), Fakhri menceritakan bahwa kontraknya berakhir saat kualifikasi Piala Asia U-16 2018 selesai.

"Saya akui, kontrak saya dengan PSSI sebenarnya sudah habis sampai kualifikasi kemarin. Sehingga saya belum bisa melakukan evaluasi," ungkapnya.

Andai harus memberikan laporan evaluasi secara cepat, Fakhri sebenarnya sudah siap. Tapi, belum ada sinyal dari PSSI untuk menjalani komunikasi bersama pelatih yang sukses mengantarkan tim Garuda Asia menjadi juara grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 tersebut.

"Sejauh ini PSSI memang belum menghubungi saya. Jadi saya nggak tahu, diperpanjang atau tidak," terang pelatih berkumis tersebut.

Jiwa besar Fakhri yang telah berjasa meloloskan Indonesia ke putaran Piala Asia U-16 itu juga ditunjukkan saat ditanya mengenai peluangnya digantikan pelatih lain.

"Siapa pun yang menjadi pelatih saya tidak mau mempermasalahkan. Tapi saya pribadi berharap siapa pun pelatih Timnas U-16 nanti bisa segera melanjutkan dan mempersiapkan tim ini," tuturnya. (dkk/jpnn)

 


Sejauh ini Fakhri belum dihubungi PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News