Ternyata, Sebelum Meninggal, Panji Hilmansyah Sempat Komplain...

Ternyata, Sebelum Meninggal, Panji Hilmansyah Sempat Komplain...
Panji Hilmansyah dan Susi Pudjiastuti. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Penyebab meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hingga saat ini masih misterius. Sebab almarhum Hilman meninggal saat sedang tertidur di Naples, Florida.

Menurut Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati, pihak keluarga baru mendapatkan kabar duka tersebut Senin (18/1) dini hari.

"Penyebab dan waktu kematian persisnya belum bisa dipastikan, namun diduga penyebabnya karena gagal jantung dan beliau meninggal saat tertidur. Keluarga mendapat informasi (Hilman meninggal) pada pukul 2 pagi dini hari WIB," ujar Lilly di Jakarta.  

Terlebih, pria 31 tahun itu diketahui tidak mempunyai riwayat penyakit jantung. Namun, awal Januari 2016, almarhum sempat mengeluh napasnya bermasalah. "Di awal tahun baru almarhum komplain mengenai sesak napas," tandas Lilly.

Saat ini jenazah tengah dalam proses pemulangan ke Indonesia. Pemakaman akan dilakukan di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran, Jawa Barat. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Ladeni RJ Lino

JAKARTA - Penyebab meninggalnya Panji Hilmansyah, putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hingga saat ini masih misterius.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News