Tetangga Novel yang Jago Taekwondo Ini Sudah Curiga...

Tetangga Novel yang Jago Taekwondo Ini Sudah Curiga...
Kediaman penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, di Jalan Deposito No T/8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal, usai salat Subuh di Masjid Al-Iksan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Tetangga Novel, Nico menduga, korban sudah dipantau oleh pelaku penyiraman. Sebab, Nico merasa beberapa hari ini, ada orang asing yang sering mondar-mandir di kompleks Eks Bank Bumidaya itu.

"Saya sebenarnya sudah curiga dengan aktivitas orang yang sering mondar-mandir di depan rumah saya," kata dia saat berbicang dengan JPNN.com di depan rumah Novel nomor T/8.

Aktivitas orang asing itu pun, kata Nico, sudah diberitahukan kepada hansip. Hanya saja, dia tidak mengetahui hansip kompleks apakah menindaklanjuti laporan tersebut.

"Pernah ada orang yang pakai motor lama berhenti di simpang situ. Kayaknya dia memetakan kompleks ini," bebernya.

Pria yang membuka usaha pelatihan taekwondo di rumahnya itu menjelaskan, untuk pintu masuk ke kompleks ini, cukup banyak. "Ada lima pintu masuk. Itu biasanya setelah jam lima subuh dibuka semuanya," kata dia. (mg4/jpnn)


Penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal, usai salat Subuh di Masjid Al-Iksan,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News