Tetap Romantis dan Sehat saat Valentine dengan Makanan Ini

Tetap Romantis dan Sehat saat Valentine dengan Makanan Ini
istimewa

jpnn.com - Merayakan Valentine Day sering diisi dengan kegiatan makan malam nan romantis bersama pasangan. Namun, Anda tetap harus berhati-hati ketika memilih makanan.

Anda yang memiliki penyakit akibat gaya hidup tentu harus lebih selektif dalam mencari makan. Di bawah ini merupakan makanan sehat saat Valentine, tanpa mengurangi sisi romantisnya. (fny/jpnn)

1. Coklat jenis bar

" Alih-alih membeli cokelat khas untuk kekasih Anda pada Hari Valentine, pilihlah salah satu jenis coklat bar hitam. Sebab, biasanya coklat jenis ini hanya mengandung lima gram gula dan bahan-bahan yang alami dan sehat serta mengandug serat dan protein," kata koki selebriti, Amie Valpone, seperti dilansir laman Fox News.

2. Jus buah delima

Jus buah delima mengandung potasium yang baik, secara alami bebas gluten, non transgenik dan berisi polifenol antioxidants. Jus delima 100 persen membantu melindungi tubuh terhadap radikal bebas yang merupakan molekul tidak stabil. Itulah yang menyebabkan kerusakan pada tubuh dari waktu ke waktu.

3. Gantilah pemanis

Pada hari Valentine, Anda jangan takut mengonsumsi makanan manis. Tapi, ganti gula dengan pemanis nol kalori seperti Stevia In The Raw. Hal itu adalah cara sehat untuk mengurangi gula dan kalori, sambil menikmati makanan manis dengan kekasih Anda. 


Merayakan Valentine Day sering diisi dengan kegiatan makan malam nan romantis bersama pasangan. Namun, Anda tetap harus berhati-hati ketika memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News