Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Domisili di Koper

Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Domisili di Koper
Bicara Traveling, Desain, Akting, & Cinta: Domisili di Koper. Hamish Daud Wyllie. Foto: Edi Ismail/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Sebelum terjun ke dunia akting, Hamish Daud Wyllie adalah seorang arsitek yang menggilai traveling. Dari akting, dia mendapat kesempatan menjadi presenter acara petualangan yang sangat sesuai dengan lifestyle-nya. Semua itu membuat Hamish bersyukur. Ingin mengenal sosoknya lebih dekat? Here we go…

Domisili di Koper

Hamish begitu mencintai petualangan. Sejak kecil, laki-laki kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980, itu akrab dengan alam, laut, dan semua yang berbau petualangan.

Apalagi saat ini dia disibukkan oleh aktivitas membawakan acara My Trip My Adventure (MTMA). Sangat pas dengan lifestyle-nya.

”Ditanya tinggal di mana sekarang, saya jawab berdomisili di koper,” kata Hamish lantas tawa kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Sebenarnya jawaban itu bukan candaan. Sebab, dalam sebulan, tiga minggu dihabiskan di jalan. Ketika traveling menjadi pekerjaan, apakah tetap menyenangkan?

”Well, saya sangat bersyukur mengerjakan sesuatu yang memang saya suka. Meski, tidak bisa menikmati setiap spot yang saya datangi karena harus buru-buru,” tutur dia.

Selama bepergian ataupun syuting MTMA, banyak spot menarik yang dikunjungi. Dia tidak bisa memilih satu yang paling berkesan.

Sebelum terjun ke dunia akting, Hamish Daud Wyllie adalah seorang arsitek yang menggilai traveling. Dari akting, dia mendapat kesempatan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News