Tewas Ditikam Saat Malam Natal

Tewas Ditikam Saat Malam Natal
Tewas Ditikam Saat Malam Natal
KUPANG - -Perayaan Natal di Kota Kupang, ternoda dengan perkelahian antar pemuda yang terjadi di wilayah Kelurahan Sikumana, Jalan H.R Koroh, tepatnya di depan Mesjid Darusalam Sikumana. Korban tewas dan satu korban luka akibat ditikam menggunakan benda tajam. Sementara dua korban lainnya diduga mengalami luka tembakan senjata api.

Korban tewas bernama Yusuf Hendra Nokas (24) warga RT 034/RW 013 Airlobang II Sikumana. Tiga korban luka yakni Imel Nubatonis (22) mengtalami luka tusukan di bagian pinggang kiri sebanyak satu kali dan belakang kanan sebanyak dua kali. Sementara Ferdi Malaipada (25) mengalami satu luka tembak pada bagianp belakang kanan dan Edi Moring (21) mengalami luka tembak pada kaki kiri. Sesuai hasil rintcen peluru masih bersarang di tubuh kedua korban sehingga harus dioperasi.

Kasus ini bermula ketika terjadi saling serang menggunakan batu antar dua kelompok pemuda. Kemudian korban tewas Yusuf Hendra Nokas mendapat tusukan menggunakan pisau hingga terkapar. Melihat temannya dibantai, Imel Nubatonis berusaha menyelamatkan Hendra. Namun dia juga mendapat serangan dari pelaku yang kemudian diketahui bernama Melki Lani (27), yang juga warga Sekumana ayng telah menyerahkan diri ke polisi.

Usai menikam kedua korban, pelaku kabur, sehingga teman dan saudara korban berusaha menyelamatkan korban dengan membawa kedua ke rumah sakit. Namun nyawa Yusuf Hendra Nokas tidak tertolong. Selang beberapa saat kemudian, sekelompok pemuda dari kobu korban mendekati kelompok pelaku sehingga kembali terjadi aksi saling serang. Dan buntutnya, dua orang pemuda dari kubu korban menjadi korban luka tembak.

KUPANG - -Perayaan Natal di Kota Kupang, ternoda dengan perkelahian antar pemuda yang terjadi di wilayah Kelurahan Sikumana, Jalan H.R Koroh, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News