Tiba di KPK, Gubernur Irwandi Senyum-senyum Saja

Tiba di KPK, Gubernur Irwandi Senyum-senyum Saja
Gubernur NAD Irwandi Yusuf (berkemeja putih) saat tiba di KPK, Rabu (4/7). Foto: Issak Ramadhan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Nangroe Aceh Darussalam (NAD) Irwandi Yusuf telah tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), Rabu (4/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya KPK menjaring Irwandi dalam operasi tangkap tangan di Aceh, Selasa (3/7).

Irwandi terlihat masih mengenakan kemeja putih dan pantalon abu-abu sebagaimana saat berada di Mapolda Aceh tadi malam. Namun, pria asal Bireuen, Aceh itu hanya tersenyum tanpa melontarkan satu kata pun di hadapan awak media di KPK.

Sebelum Irwandi tiba di KPK, seorang ajudannya sudah terlebih dulu sampai di markas lembaga antirasuah itu dalam kawalan petugas. Ajudan Irwandi yang berinisial HY terlihat mengenakan jaket hitam, bercelana jeans dan membawa tas punggung.

Sebelumnya KPK menangkap Irwandi dan Bupati Bener Meriah Ahmadi, Selasa (3/7). KPK juga menangkap delapan orang lainnya yang diduga dari kalangan swasta.(ipp/JPC)


Gubernur Nangroe Aceh Darussalam (NAD) Irwandi Yusuf yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) telah tiba di kantor KPK, Jakarta siang tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News