Tiga Atlet Hapkido Gunungkidul Sumbang Emas di Kejurnas PPHI 2021

Tiga Atlet Hapkido Gunungkidul Sumbang Emas di Kejurnas PPHI 2021
Salah satu atlet hapkido Gunungkidul dalam kejurnas PPHI 2021 yang diselenggarakan secara virtual. Foto: Dokumentasi Pengkab Hapkido Gunungkidul

jpnn.com, GUNUNGKIDUL - Tiga atlet hapkido Gunungkidul berhasil meraih emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) pada 4 Desember 2021.

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Hapkido Gunungkidul sendiri mengirim enam atlet pada kejuaraan yang diselenggarakan secara virtual tersebut.

Medali emas disumbangkan oleh Ghiselly Mutiara Syahda untuk kategori Hyung Precadet Putri, Aisyah Nuur Khasanah untuk kategori Hoshinsul Authorize Cadet Putri dan Gallant M. Raya untuk kategori Hoshinsul Authorize Junior Putra.

Ketua Bidang Teknik dan Prestasi Pengkab Gunungkidul Maryadi Raya ikut senang dengan prestasi yang diraih atlet hapkido Gunungkidul.

"Alhamdulillah, kejuaraan ini sebagai tolok ukur pembinaan hapkido di Gunungkidul dan tradisi meraih emas dalam mengikuti kejuaraan di semua tingkat," ungkap Maryadi, Kamis (09/12).

Dengan demikian, lanjutnya, target hapkido Gunungkidul semakin besar kedepannya.

Selain medali emas, atlet hapkido Gunungkidul lainnya juga meraih medali perak.

Atlet hapkido yang merebut perak, yakni Aletarra Ade Sansaka dan Joshua Christian Nugraha untuk kategori Hoshinsul Freestyle Pasangan Cadet Putra.

Tiga atlet hapkido Gunungkidul berhasil memboyong emas dalam Kejuaraan Nasional yang diselenggarakan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News