Tiga Buku dari Dahlan Iskan

Tiga Buku dari Dahlan Iskan
Tiga Buku dari Dahlan Iskan
JAKARTA – Dahlan Iskan terus mencatatkan namanya dalam daftar penulis buku best seller di Indonesia. Kali ini, menteri badan usaha milik negara (BUMN) itu siap menggebrak dengan tiga buku sekaligus.

Kemarin (29/2) Dahlan hadir dalam acara launching buku terbarunya, Tidak Ada Yang Tidak Bisa serta relaunching dua bukunya, Ganti Hati, Tantangan Menjadi Menteri dan Dua Tangis dan Ribuan Tawa, di acara Kompas Gramedia Fair di Istora Senayan, Jakarta.

’’Agustus tahun ini genap lima tahun saya ganti hati. Periode lima tahun pertama ini merupakan tahap kritis bagi orang yang melakukan transplantasi. Mohon doanya agar saya bisa tetap sehat,’’ ujarnya di awal acara.

Acara yang dihadiri ratusan pengunjung itu kemarin juga turut dihadiri mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pimpinan Kompas Gramedia Raden Pardede, dan wartawan senior Budiarto Shambazy. Tak ketinggalan, bos Kompas Gramedia Jacob Oetama.

JAKARTA – Dahlan Iskan terus mencatatkan namanya dalam daftar penulis buku best seller di Indonesia. Kali ini, menteri badan usaha milik negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News