JPNN.com

Tiga Dokter Nyatakan Innalillahi, Deddy Dhukun Masih Hidup Berkat Terapi Ini

Senin, 19 Oktober 2015 – 12:00 WIB Tiga Dokter Nyatakan Innalillahi, Deddy Dhukun Masih Hidup Berkat Terapi Ini - JPNN.com

PENYANYI Deddy Dhukun pernah mengalami mati suri selama beberapa jam. Tiga dokter bahkan sudah menyatakan pria kelahiran Banyumas 20 Juni 1968 itu tiada. Namun, Tuhan berkehendak lain. Deddy nyatanya masih bisa menghirup udara segar sampai saat ini.

"Tiga dokter sudah nyatakan saya meninggal. Waktu itu saya udah dikafanin dan udah mau dikubur, tapi tante saya yang dari Belanda minta ditungguin. Dia bilang mau lihat keponakannya untuk terakhir kalinya, akhirnya nunggu dia dateng," kisah Deddy di acara Tanpa Kata, Minggu (18/10) malam.

Setelah melihat jazad Deddy, sang tante tak yakin kalau keponakannya sudah tiada. Akhirnya dia meminta untuk disiapkan air panas dan dingin yang kemudian disentuhkan ke tubuh Deddy. Ajaib, pria berusia 47 itu akhirnya menunjukkan reaksi.

"Tante saya minta disiapkan air panas sama dingin untuk diterapi. Pas dideketin airnya ke tubuh saya, ternyata nunjukkin reaksi. Pas dicoba kedua kali, Alhamdulillah saya masih hidup sampai sekarang," terangnya.

Selama mati suri, Deddy mengaku bermimpi dibawa ke suatu tempat yang menuju ke jurang, namun akhirnya dirinya menolak ke sana.

"Saya kayak dibawa ke sebuah titik lurus terus putih, kanan kiri ada jurang saya enggak mau. Saya mau balik, akhirnya saya lari sekenceng-kencengnya," kisahnya. (chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...