Tiga Film Superhero Marvel Ini Rilis Tahun Depan

Tiga Film Superhero Marvel Ini Rilis Tahun Depan
Dark Phoenix. Foto: Comicbookmovie.com

jpnn.com - Avatar masih lama. Namun, bukan berarti 20th Century Fox bersantai. Tahun depan, mereka bakal disibukkan rilis tiga film bertemakan mutan adaptasi komik Marvel.

Parade itu bakal dibuka dengan spinoff komik New Mutants pada 13 April. Film itu bakal menceritakan tentang kisah para mutan remaja yang disiapkan untuk menjadi tim X-Men generasi baru.

Dilanjutkan dengan sekuel superhero rated-R favorit fans, Deadpool 2. Film tersebut mendapatkan slot tayang 1 Juni 2018. Pas dengan libur musim panas.

Fox mengharapkan pendapatan yang makin tinggi. Sebab, Deadpool pertama yang rilis pada hari Valentine tahun lalu saja bisa mendulang pendapatan hingga USD 783,1 juta (Rp 10,4 triliun).

Slot terakhir bakal ditempati –nah, ini yang ditunggu-tunggu– Dark Phoenix yang direncanakan rilis pada 2 November 2018. Bagi penggemar Jean Grey, fragmen tentang Phoenix adalah hal yang sangat menguras emosi.

Ini, sebenarnya, pernah muncul di trilogi pertama X-Men. Yakni, di seri ketiga, X-Men: The Last Stand yang disutradarai Brett Ratner. Namun, film tersebut jauh dari kata sukses.

Penggambaran akhir hidup Jean Grey dihujat fans. Bryan Singer yang menyutradarai dua film trilogi pertama dan seluruh trilogi kedua juga menyesal berat dengan kisah Jean di The Last Stand.

Nah, kabarnya, Singer bakal kembali menyutradarai Dark Phoenix. ’’Aku suka menyelesaikan suatu hal, khususnya bagian Dark Phoenix,’’ ucap Singer tahun lalu kepada Fandango.

Avatar masih lama. Namun, bukan berarti 20th Century Fox bersantai. Tahun depan, mereka bakal disibukkan rilis tiga film bertemakan mutan adaptasi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News