Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Bhayangkara FC U-20 Hari Ini

Timnas Indonesia U-19 Siap Hadapi Bhayangkara FC U-20 Hari Ini
Fakhri Husaini. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan dipersiapkan untuk menjalani Piala AFF U-18 2019 di Vietnam, Agustus mendatang. Sebelum bertolak ke sana, Pelatih Fakhri Husaini merencanakan minimal ada enam kali uji coba.

Sejauh ini, baru sekali uji coba dilaksanakan oleh Fakhri, yakni pada Minggu (7/7) melawan tim Barito Putera U-20. Hasilnya, skuat Garuda Jaya menang dengan skor tipis 1-0 hasil gol Sutan Zico.

BACA JUGA: Yorrys Beberkan Dosa-dosa Airlangga Hartarto Saat Memimpin Golkar

Demi mengejar jumlah laga uji coba yang memadai sebelum bertolak ke luar negeri, Fakhri menjadwalkan akan beruji coba melawan Bhayangkara FC U-20 pada Senin (8/7). Namun, untuk waktu masih belum diputuskan.

Hanya, pertandingan uji coba kedua melawan tim Bhayangkara FC U-20 ini akan sangat menentukan bagi nasib pemain-pemain yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat. Pasalnya, usai lawan Bhayangkara FC, Fakhri akan melakukan pencoretan pemain.

"Nanti jumlahnya akan kami kurangi, dari sekarang ada 33 pemain kan," tuturnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-19 akan dipersiapkan untuk menjalani Piala AFF U-18 2019 di Vietnam, Agustus mendatang. Sebelum bertolak ke sana, Pelatih Fakhri Husaini merencanakan minimal ada enam kali uji coba.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News