Timnas U-19 Indonesia vs Qatar: Indra Buka Peluang Rotasi

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar: Indra Buka Peluang Rotasi
Pemain Timnas U-19 selebrasi. Foto: PSSi.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia memaksimalkan latihan untuk memantapkan lini pertahanan jelang menghadapi Qatar di laga kedua grup A Piala AFC U-19 di SUGBK, Senayan, Minggu (21/10).

Nurhidayat Haji Haris dkk memiliki modal bagus dari sisi mentalitas dan kepercayaan diri. Indonesia baru saja mengalahkan Taiwan 3-1 di pertandingan perdana. Sementara Qatar dalam kondisi tidak baik setelah menelan kekalahan 1-2 dari Uni Emirat Arab.

"Masalah defense, kami tetap perbaiki. Seperti kemarin yang terjadi, sama persis ketika uji coba banyak gol-gol yang mudah terjadi karena kesalahan pengambilan keputusan. Dan organisasi kami kurang baik, kami akan manfaatkan dua hari ini untuk perbaiki," ujar Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri usai latihan, Jumat (19/10).

Selain memperbaiki latihan di lini belakangnya, Indra ternyata juga memantapkan perubahan atau rotasi pemain.

BACA JUGA: Indra Sjafri Paham Mengapa Laga Perdana Sepi Penonton

Dia tak ingin strateginya mudah terbaca dengan memasang pemain yang itu-itu saja. Karena itu, perubahan komposisi pemain dalam starter kontra Qatar cukup terbuka. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri membuka peluang rotasi pemain saat menghadapi Qatar, ajang Piala AFC U-19 2018, Minggu (21/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News