Tinggalan Dunia Hiburan, Tamara Geraldine Pilih Jadi...

Tinggalan Dunia Hiburan, Tamara Geraldine Pilih Jadi...
Tamara Geraldine di acara peluncuran buku terbarunya, Indo"5 Twenty Super Stories di Jakarta, Jumat (16/9). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - Kali pertama terjun di dunia hiburan, Tamara Geraldine dikenal host yang ngocol. Namun kini, Tamara telah meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

Dia fokus jadi seorang penulis buku yang dipercaya merupakan panggilan hidupnya. ”Saya memang fokus menulis buku yang bisa memberi manfaat bagi orang lain,” ujar Tamara di peluncuran buku ke sembilannya, Anpa Suha Make Up 911 di Nomz Kitchen & Pastry, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (12/4) lalu.

Sejak jadi penulis pada 2005, sudah sembilan buku yang diterbitkan Tamara. Semua buku tersebut dikerjakannya bersama Yakob Arfin. Tamara mengenalkan temannya itu sebagai partner menulis.

”Kenalkan ini teman yang saya temui secara ajaib. Kenapa ajaib, karena proses pertemuan kita tak sengaja setelah berdoa di sebuah gereja,” tutur Tamara sambil mengenalkan pria yang duduk di sampingnya.

Dengan latar belakang dan tujuan hidup yang sama, keduanya bekerja sama menjadi manfaat bagi banyak orang. Tamara lantas mengisahkan tentang kegalauan dalam mencari tujuan dalam hidupnya.

Dia mengaku telah selesai dengan aktualisasi diri dan ingin memberi manfaat bagi banyak orang. Namun lagi-lagi Tamara dihadapkan dengan persoalan, bagaimana caranya dan dengan siapa akan memulai.

”Karena step mendapatkan pekerjaan sudah, menciptakan lapangan pekerjaan sudah, setelah 13 tahun sekarang waktunya berbagi. Tapi bingung bagaimana caranya dan dengan siapa memulai,” ucap Tamara yang menyebut salah satu doanya agar di temukan dengan seseorang yang tepat.

Di gereja yang sama, rupanya Yakob memanjatkan doa yang sama pula. Keduanya sama sekali tak mengenal selain sering bertemu di tempat ibadah.

Kali pertama terjun di dunia hiburan, Tamara Geraldine dikenal host yang ngocol. Namun kini, Tamara telah meninggalkan dunia yang membesarkan namanya

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News