Tinjau Vaksinasi Merdeka di Petojo, Irjen Fadil: Semoga Target 100 Persen Segera Tercapai

Tinjau Vaksinasi Merdeka di Petojo, Irjen Fadil: Semoga Target 100 Persen Segera Tercapai
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat melakukan peninjauan gerai vaksinasi merdeka di Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (10/8). Foto: Humas PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menggenjot program Vaksinasi Merdeka hingga 17 Agustus mendatang. Tujuannya, untuk segera mencapai target herd immunity di Ibu kota.

Hal tersebut disampaikan Fadil saat melakukan peninjauan gerai vaksinasi merdeka di Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (10/8). 

Di wilayah tersebut, program milik Polda Metro Jaya itu dinilai sangat efektif terlihat dari jumlah warga yang belum divaksin makin berkurang.

"Tadi saya tanyakan dengan Pak Lurah di Petojo Utara masih ada sekitar empat ribu  (yang belum divaksin), seiring waktu mungkin akan makin berkurang," kata Fadil di Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menegaskan, ke depan di kelurahan tersebut diharapkan semua warga bisa divaksinasi, sehingga target 100 persen saat perayaan ke-76 hari kemerdekaan RI bisa tercapai.

Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu berharap dengan waktu yang tersisa, semua warga Jakarta sudah divaksinasi.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

"Saya berharap semuanya bisa disuntik (vaksin Covid-19), terkecuali karena alasan-alasan tertentu, seperti domisili sudah pindah keluar negeri, terus kemudian sudah meninggal dunia, kemudian alasan kesehatan seperti komorbid atau baru selesai sembuh dari Covid-19," pungkas Fadil. (cr3/jpnn)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus menggenjot program Vaksinasi Merdeka hingga 17 Agustus mendatang. Tujuannya, untuk segera mencapai target herd immunity di Ibu kota.


Redaktur : Budi
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News