Tips Bercinta dengan Mellisa Karim

Tips Bercinta dengan Mellisa Karim
Tips Bercinta dengan Mellisa Karim

Bercinta
termasuk salah satu cara yang digunakan pasangan suami istri untuk menghangatkan hubungannya. Banyak yang mengamini pendapat tersebut, termasuk salah satu komentator dalam acara The Master, Melissa Karim. Bagi presenter cantik berwajah oriental itu, aksi foreplay adalah bagian penting yang tak boleh dilewatkan. Aksi permainan lidah pasangan di salah satu titik sensitifnya, membuat wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 itu merem melek dibuatnya.

“Memang aku paling nggak tahan kalau dijilat kupingnya di bagian dalam atau belakang. Aku merasa momen itu sangat romatis dan bisa bikin aku on,” ungkap Melissa tersipu.

Kata Melissa, dirinya bakal mendesah jika suaminya, Ralf Tampubolon, memberi rangsangan dibagian telinga. Jika sudah demikian, Melissa bakal meringis manja, dan menjelajah ke area sensitif lainnya, seperti lehernya.“Kalau sudah sampai leher, aku bisa makin terbuai dan melayang. Rasanya sulit digambarkan,” imbuhnya sumringah.

Titik terakhir yang akan semakin membuat gairah Melissa memuncak adalah ketika punggung mulusnya dibelai manja oleh suami. Menurutnya, belaian di punggung membuatnya benar-benar pasrah menerima segala perlakuan.“Aku suka bagian tengah-tengah punggung diciumi dan diusap-usap. Sensasinya bisa menyebar ke semua bagian tubuh aku. Setelah itu permainan baru dimulai,” pungkasnya seraya tersenyum.

Bercinta termasuk salah satu cara yang digunakan pasangan suami istri untuk menghangatkan hubungannya. Banyak yang mengamini pendapat tersebut, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News