Titi: Semoga Doa Anak Yatim Bisa Antarkan Honorer K2 jadi ASN

Titi: Semoga Doa Anak Yatim Bisa Antarkan Honorer K2 jadi ASN
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dihujat sana-sini tidak membuat Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih patah semangat. Dia tetap bersemangat menyukseskan rapat kerja nasional (rakernas) PHK2I di Jakarta pada 5-6 September mendatang.

"Enggak apa-apa dihujat sana-sini. Niat saya baik kok, ingin merangkul semua honorer K2 untuk merumuskan langkah bersama menuju cita-cita menjadi PNS," kata Titi kepada JPNN.com, Jumat (30/8).

Dalam rakernas nanti, tambah Nur Baitih, koordinator PHK2I DKI JAKARTA, ingin mempublikasikan besar-besaran gerakan PHK2I agar Pemerintah juga lihat dan buka mata lebar-lebar bahwa honorer K2 tidak diam dengan semua kebijakan yang pemerintah berikan.

"Jangan dipikir kami diam dan menyerah. Kemudian menerima semua kebijakan pemerintah dengan lapang dada. 5-6 September akan jadi ajang penentunya," tegas Nur.

BACA JUGA: Titi Purwaningsih: Honorer K2 Bukan Pemain Film yang Pandai Berakting

Sebagai bentuk rasa syukur, PHK2I akan memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan sosial ini juga jadi bukti, meski bergaji minim honorer K2. "Insyallah pada saat acara pembukaan kami santuni anak anak yatim terutama anak-anak dari honorer K2 yang telah mendahului kami," terang Nur.

Titi berharap acara rakernas PHK2I berjalan lancar dengan doa anak-anak yatim serta honorer K2. Semoga ada harapan pasti dari pemerintah untuk seluruh honorer K2 bisa diakomodir menjadi aparatur sipil negara (ASN) tanpa batasan instansi. (esy/jpnn)


Dihujat sana-sini tidak membuat Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih patah semangat. Dia tetap bersemangat menyongsong rakernas PHK2I


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News