Tjiptardjo tak Mau Mundur

Hingga Kasus Gayus Selesai

Tjiptardjo tak Mau Mundur
Tjiptardjo tak Mau Mundur
JAKARTA- Dirjen Pajak, Mochamad Tjiptardjo menegaskan menolak mengundurkan diri dari jabatan yang diamanatkan kepadanya saat ini sebelum kasus Gayus Tambunan dinyatakan selesai. Pernyataan Tjiptardjo itu disampaikan kepada wartawan sebelum mengikuti rapat dengan Panja Perpajakan Komisi XI DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu (7/4)

"Saya ini PNS, jadi soal itu (mundur) tergantung pada atasan. Saya lakukan pembenahan dulu. Kalau saya tidak bertanggungjawab baru (mundur). Saya selesaikan dulu kasus ini," tegas Tjiptardjo menanggapi desakan sejumlah pihak yang memintanya mengundurkan diri.

Tjiptardjo mengatakan bahwa kedatangannya ke Panja Perpajakan Komisi XI DPR RI untuk memberikan keterangan seluas-luasnya pada publik melalui dewan, terkait perkembangan terkini kasus perpajakan."Saya datang untuk menindaklanjuti kasus pajak yang sedang in sekarang. Kalau data nanti di tekhnisnya masing-masing," katanya.

Sementara itu, wakil ketua komisi XI Melchias Markus Longkeng mengatakan bahwa Panja Perpajakan merasa perlu mendapatkan keterangan langsung dari Dirjen Pajak terkait kasus penggelapan pajak. Bahkan hari berikutnya, Panja juga mengagendakan pemanggilan mantan Kabareskrim Susno Duadji, guna mendapatkan informasi terkait kasus yang melibatkan jenderal di tubuh kepolisian tersebut.

JAKARTA- Dirjen Pajak, Mochamad Tjiptardjo menegaskan menolak mengundurkan diri dari jabatan yang diamanatkan kepadanya saat ini sebelum kasus Gayus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News