TK: Kalau Seumur JK, Saya Tak Nyapres

TK: Kalau Seumur JK, Saya Tak Nyapres
TK: Kalau Seumur JK, Saya Tak Nyapres
JAKARTA - Ketua MPR yang juga politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas, mengatakan, sudah menjadi hak Jusuf Kalla untuk maju lagi menjadi calon presiden (capres) 2014.

Taufiq pun menyatakan tak bisa menahan keinginan bekas Wakil Presiden (Wapres) itu untuk bertarung kembali merebut kursi RI 1 pada pilpres nanti. "Saya juga tak bisa menahannya, itukan hak pribadi pak JK," kata Taufiq Kiemas, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7).

Namun suami Megawati Soekarnoputri itu mengatakan, jika dirinya sudah berusia seperti JK, maka ia tak akan maju lagi menjadi capres atau calon wakil presiden (cawapres). "Kalau saya sih seumur gitu gak mau, kalau saya," ujar Taufiq.

Seperti diketahui peluang JK untuk maju capres dari Partai Golkar sudah tertutup. Hal itu setelah Partai Golkar resmi mengusung Ketua Umumnya Aburizal Bakrie, sebagai capres 2014. Kendati demikian, beredar kabar banyak partai politik lain yang membidik JK untuk diusung sebagai capres.(boy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Jokowi Panen Dukungan

JAKARTA - Ketua MPR yang juga politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas, mengatakan, sudah menjadi hak Jusuf Kalla untuk maju lagi menjadi calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News