Tokoh Sengkol-Pujut Tetap Dukung TGB

Tokoh Sengkol-Pujut Tetap Dukung TGB
Tokoh Sengkol-Pujut Tetap Dukung TGB
MATARAM-Tokoh masyarakat di Lombok Tengah bagian selatan, memberikan penegasan tetap mendukung kandidat petahana Dr TGH M Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang sebagai Gubernur NTB periode 2013-2018. Pasalnya, Rois ‘Am Dewan Tanfidziyah PBNW tersebut dianggap berhasil memberikan dampak positif terhadap pembangunan di daerah.

‘’Dulu kita sempat ragu, karena beliau masih muda, kurang pengalaman dan dari pesantren. Tetapi kita keliru,’’ ungkap HL Moh Syubki kepada Lombok Post (Grup JPNN), Minggu (6/1).

Kata Syubki, suka tidak suka, banyak hal yang telah ditunjukkan selama hampir lima tahun kepemimpinan TGB, salah satu yang paling menonjol adalah kemajuan pariwisata. Awalnya, komitmen TGB untuk memajukan sektor pariwisata sempat diragukan, terkait dengan latar belakangnya selaku ulama dan tokoh Pesantren.

Namun, faktanya, pariwisata NTB semakin maju dengan capaian kunjungan yang jauh melebihi target. Hal ini ditunjukkan dengan tingkat hunian hotel yang tinggi. Kemajuan pariwisata ini, telah berdampak positif terhadap tumbuhnya ekonomi masyarakat, seperti di Lombok bagian selatan. ‘’Infrastuktur jalan ke kawasan selatan juga sudah sangat baik,’’ terangnya.

MATARAM-Tokoh masyarakat di Lombok Tengah bagian selatan, memberikan penegasan tetap mendukung kandidat petahana Dr TGH M Zainul Majdi alias Tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News