Tolak Angin Kembali Luncurkan Iklan Video Musik Berkonsep Pariwisata, Incar Pengunjung Seluruh Dunia

Tolak Angin Kembali Luncurkan Iklan Video Musik Berkonsep Pariwisata, Incar Pengunjung Seluruh Dunia
Launching iklan pariwisata melalui musik bersama Tolak Angin, Selasa (16/1). Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Tolak Angin kembali meluncurkan iklan video musik yang mengangkat konsep pariwisata Tanah Air pada Selasa (16/1).

Kali ini, produk di bawah naungan PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk tersebut memilih Manado, Sulawesi Utara sebagai destinasi wisata yang ada dalam iklan video musiknya.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan iklan video musik berkonsep pariwisata ini bertujuan untuk mempromosikan keindahan alam di Indonesia.

Irwan menjelaskan angka pengunjung pariwisata Indonesia masih kalah jauh dengan negara tetangga yang memiliki destinasi lebih sedikit.

Dia menduga hal tersebut lantaran banyak destinasi pariwisata indah di Indonesia yang belum tertangkap mata pengunjung.

Oleh karena itu, melalui iklan video musik Tolak Angin, dia ingin membuka mata masyarakat dunia agar lebih dekat mengenal pariwisata Indonesia.

"Jadi, rasanya yang dibutuhkan yakni partisipasi. Maka dari itu, di hari ini Sido Muncul mengambil kesempatan untuk berpartisipasi, mengiklankan keindahan pariwisata Indonesia ke dunia luar," ujar Irwan pada peluncuran iklan video musik Tolak Angin bertajuk Wonderful Manado di Jakarta.

Dalam iklan terbaru ini, Tolak Angin menggandeng beberapa penyanyi seperti Aurelie Moeremans, Rahmania Astrini, Ahmad Abdul, Ras Muhamad, dan Prinsa Mandagie.

Tolak Angin kembali meluncurkan iklan video musim berkonsep pariwisata, mengincar pengunjung seluruh dunia untuk berkunjung ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News