Tolak Dekan, Kampus Unmul Bergolak

Tolak Dekan, Kampus Unmul Bergolak
Tolak Dekan, Kampus Unmul Bergolak
SAMARINDA – Penolakan terhadap Dekan dan Pembantu Dekan I Fakultas Kehutanan (Fahutan) terus bergejolak. Puluhan mahasiswa, alumni, karyawan, dan dosen melakukan aksi penyegelan terhadap kantor Fahutan sebagai wujud penolakan.

Seperti diberitakan Kaltim Pos, aksi yang dibarengi dengan orasi dari mahasiswa, dosen, dan alumni itu tepat dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita. Dalam aksi itu, mereka juga menyiapkan puluhan spanduk berisi penolakan yang dipasang di luar dan di dalam gedung.

Tak hanya itu, para demonstran juga memasang leaflet berisi foto Sukartiningsih dan Bernaulus Saragih yang diberi tanda silang yang dengan tegas menolak keberadaan mereka. Bahkan garis larangan juga dipasang tepat di depan pintu masuk kantor Fahutan.

Aksi yang dilakukan tepat di depan kantor Fahutan itu membuat mahasiswa dari fakultas lain, dosen, karyawan, hingga warga yang melintas harus menjalankan kendaraannya pelan-pelan, meski tidak membuat kemacetan.

SAMARINDA – Penolakan terhadap Dekan dan Pembantu Dekan I Fakultas Kehutanan (Fahutan) terus bergejolak. Puluhan mahasiswa, alumni, karyawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News