Mabuk, Jatuh ke Laut dan Tewas

Mabuk, Jatuh ke Laut dan Tewas
Mabuk, Jatuh ke Laut dan Tewas
MAKASSAR -- Anjungan Pantai Losari mulai memakan korban di awal 2011. Seorang pemuda bernama Jayandri, 24, tewas setelah terjatuh dan tenggelam di anjungan, Selasa dinihari, 4 Januari 2011, seperti dilansir Fajar (Grup JPNN), Rabu (5/1).

Diduga, Jayandri terjatuh tepat di bagian arus bawah laut yang cukup deras sehingga korban sulit menyelamatkan diri. Warga Jalan Teuku Umar Raya itu juga dalam keadaan mabuk, usai menenggak minuman keras.

Kronologis tewasnya mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar itu bermula, pada saat dia bersama pacarnya Irawati, serta tiga rekannya masing-masing Nandar, 17, Suwardi, 20, dan Akbar, 21, nongkrong di Anjungan Pantai Losari.

Di tempat itu, mereka kemudian menikmati minuman beralkohol. Tak lama berselang, korban mengajak pacarnya turun ke bagian bawah anjungan atau tepatnya di bibir laut. Situasi saat itu cukup gelap. Tiba-tiba, sandal korban terjatuh ke laut.

MAKASSAR -- Anjungan Pantai Losari mulai memakan korban di awal 2011. Seorang pemuda bernama Jayandri, 24, tewas setelah terjatuh dan tenggelam di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News