Tommy Tantang Simon di Semifinal

Tommy Tantang Simon di Semifinal
Tommy Tantang Simon di Semifinal

jpnn.com - JOGJAKARTA- Perang saudara bakal terjadi di semifinal tunggal putra Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Tommy Sugiarto akan bersua Simon Santoso di even yang digeber di GOR Among Rogo, Jogjakarta tersebut.

Di babak perempat final, keduanya sukses menekuk lawan-lawannya. Tommy yang menempati unggulan pertama menjungkalkan wakil Singapura, Zi Liang Derek dengan skor 21-14, 21-19.

Sementara, Simon mengalahkan juniornya Jonathan Christie dengan skor 21-13, 21-9. Tommy dan Simon pun sudah tak sabar untuk segera bentrok Sabtu (28/9) besok.

"Saya sangat bersemangat bertemu Simon. Sebab, di pertandingan terakhir saya kalah. Saya ingin balas dendam," terang Tommy sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Simon pun tak kalah semangat. Pebulutangkis asal Tegal, Jateng tersebut ingin mengembalikan nama besarnya sebagai andalan Indonesia di nomor tunggal putra. Dalam beberapa even terakhir, Simon memang tenggelam di bawah bayang-bayang Tommy.

"Saya berharap bisa lebih baik ketika bertemu Tommy. Tahun ini prestasinya tengah menanjak. Serangannya mulai ada. Dia lebih matang," ujar Simon. (jos/jpnn)

 


JOGJAKARTA- Perang saudara bakal terjadi di semifinal tunggal putra Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Tommy Sugiarto akan bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News