Toni Stres, Makan Ikan Hias Hidup-hidup, Eh Nyangkut

Toni Stres, Makan Ikan Hias Hidup-hidup, Eh Nyangkut
Toni Stres, Makan Ikan Hias Hidup-hidup, Eh Nyangkut

jpnn.com - ADA - ada saja ulah Toni, warga Jalan Cempaka, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Gara-gara makan yang tidak wajar, dia harus dilarikan ke RSUD dr Mohammad Saleh. Penyebabnya, dia nekat makan ikan hias dalam kondisi hidup. Celakanya, ikan itu kemudian nyangkut di tenggorokan.

Informasinya, Toni yang dikabarkan stres awalnya membeli ikan hias di depan Jalan Panglima Sudirman. Lantas, dia memakan hidup-hidup ikan hias tersebut. Setelah memakan ikan itu, Toni mendadak berlari kebingungan mencari air minum. Karena tidak mendapatkan air minum, dia lantas masuk ke kantor pemkot dan menuju kolam di depan kantor bagian kesejahteraan rakyat (kesra).

Tidak hanya meminum air kolam, dia bahkan sampai menceburkan diri. Pegawai pemkot dan satpol PP menghampiri Toni yang saat itu hanya memakai kaus dan celana pendek. Beberapa pegawai membantu Toni untuk mengeluarkan sisa ikan yang nyangkut di tenggorokannya. 

Akhirnya, beberapa pegawai berinisiatif membawa Toni ke rumah sakit. Dengan diangkut mobil satpol PP, korban dibawa ke rumah sakit. (rf/aad/ano/mas)

ADA - ada saja ulah Toni, warga Jalan Cempaka, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Gara-gara makan yang tidak wajar, dia harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News