Tottenham tak Kehilangan Kepercayaan Pada Soldado

Tottenham tak Kehilangan Kepercayaan Pada Soldado
Tottenham tak Kehilangan Kepercayaan Pada Soldado. FOTO: getty imagdx

jpnn.com - LONDON - Roberto Soldado menjadi salah satu paradox di Premier League musim ini. Dikontrak dengan harga mahal, striker Tottenham Hotspur itu justru melempem. Hingga kini, Soldado baru mencetak lima gol di Premier League.

Celakanya, empat gol di antaranya berasal dari titik putih. Meski begitu, Tottenham ternyata tak kehilangan kepercayaan pada mantan striker Valencia itu. Buktinya, Tottenham tak berniat mencari striker baru.

Pelatih Tottenham, Tim Sherwood mengatakan, pihaknya masih memercayai kehebatan striker asal Spanyol itu. Sherwood juga percaya Soldado akan segera menemukan ketajamannya lagi.

“Kami semua tak memiliki masalah dengan striker yang ada di Tottenham. Ini hanya masalah waktu bagi Soldado sebelum dia mencetak gol kembali,” terang Sherwood sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (3/2).

Sherwood juga enggan memberikan tekanan pada Soldado. Pasalnya, dia melihat etos kerja yang tinggi pada diri Soldado. Hal itulah yang membuat Sherwood optimistis Soldado bisa kembali bersinar.

“Apa yang harus dilakukan? Dia harus tetap berlatih keras dan setelah itu semuanya akan kembali. Sebab, kerja keras selalu membuahkan hasil bagus. Kami semua adalah pesepakbola professional,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)


LONDON - Roberto Soldado menjadi salah satu paradox di Premier League musim ini. Dikontrak dengan harga mahal, striker Tottenham Hotspur itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News