Toyota Masih Rajai Pasar Otomotif

Kuasai 39,2 % Pasaran Nasional

Toyota Masih Rajai Pasar Otomotif
Toyota Masih Rajai Pasar Otomotif
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor tetap merajai pasar otomotif di Indonesia. Hingga Mei 2010, Toyota mencetak angka penjualan hingga Juni 2010 lalu sebanyak 138.570 unit atau 39,2 persen market share dari berbagai type yang telah diserap oleh pasar otomotif di Indonesia.

"Bagi Toyota menjadi bagian dari tumbuhnya industri otomotif nasional adalah sebuah kebanggaan. Karena itu Toyota tetap mempertahankan 93,9 persen total produknya sejak 1971 hingga sekarang dirakit di Indonesia," kata Joko Trisanyoto, marketing director PT Toyota-Astra Motor dalam press conference Indonesia International Motor Show (IIMS) di Ruko MOI, Kamis (22/7).

Untuk pelaksanaan IIMS ke-18, lanjutnya, Toyota akan menghadirkan special exhibit sebanyak 19 unit display. Terdiri dari line up product Toyota, FT-EV II dan Prius Cut Body yang akan mengisi booth Toyota."Sedangkan Prius, Alphard, Camry, Fortuner, Vios, dan Avanza juga akan dipamerkan di IIMS 2010 kali ini," tambahnya.

Dikatakan pula, performa penuh Toyota pada IIMS 2010 diperkuat dengan diluncurkannya produk-produk baru terbaik Toyota. Produk-produk terbaru ini semakin menguatkan posisi Toyota untuk mengedepankan inovasi dalam menghadirkan produk maupun layanan yang sarat dengan kepedulian lingkungan.(Esy/jpnn)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor tetap merajai pasar otomotif di Indonesia. Hingga Mei 2010, Toyota mencetak angka penjualan hingga Juni 2010 lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News