TPD DKI Jakarta: Ganjar Sukses Yakinkan Rakyat di Debat Capres 2024

TPD DKI Jakarta: Ganjar Sukses Yakinkan Rakyat di Debat Capres 2024
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan komitmennya setelah pertemuan dengan masyarakat saat melakukan kampanye. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud Prasetyo Edi Marsudi menyebut paslon nomor urut 3 tersebut tampil baik dalam debat perdana di KPU RI, pada Selasa (12/12) kemarin.

Menurut Pras, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah berhasil meyakinkan rakyat Indonesia dengan kapabilitas dan gagasan yang disampaikan.

"Kita bisa lihat bersama bagaimana penyampaian dan pembawaan Pak Ganjar. Saya optimis Pak Ganjar telah berhasil yakinkan rakyat untuk memilih nomor 3," ucap Pras dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Meski optimistis Ganjar mengungguli debat, Pras memastikan TPD DKI Jakarta akan terus bekerja total menyampaikan visi-misi yang diusung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia lima tahun ke depan kepada seluruh warga.

Mereka juga bekerja secara total hingga ke akar rumput agar bisa meraih suara dari masyarakat.

"Kami terus bergerak ke bawah, membawa ide gagasan dan memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Adapun, debat perdana calon presiden 2024 akan digelar pada Selasa (12/12) tadi malam. Debat ketiga capres akan berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat (Jakpus).

Tema debat capres pertama adalah 'Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi'. (mcr4/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Prasetyo Edi Marsudi menyebut paslon nomor urut 3 tersebut tampil baik dalam debat perdana di KPU RI, pada Selasa (12/12) kemarin.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News