Tragis, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Polisi

Tragis, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Polisi
Tragis, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Polisi

jpnn.com - KASONGAN – Seorang polisi berinisial H diduga telah menabrak seorang pejalan kaki bernama Suryanto, hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (3/4) lalu di ruas jalan yang menghubungkan Desa Tumbang Kaman - Kasongan, tepatnya di kawasan Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, Kalteng.

Saat kejadian, tubuh Suryanto sempat terseret beberapa meter setelah ditabrak sepeda motor pelaku. Sedangkan oknum polisi yang mengendarai sepeda motornya seorang diri juga terlempar dari motornya.

Kasatlantas Polres Katingan Iptu Bimo Wira Baskara seperti dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Minggu (5/4), mengaku masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai peristiwa yang telah menewaskan warga sipil tersebut, dengan alasan masih dalam penyelidikan.

“Memang benar salah satu korbannya meninggal dunia. Olah TKP juga telah kita lakukan, kita masih meminta keterangan dalam kasus ini dari sejumlah saksi mata,” katanya ketika dihubungi lewat telepon seluler, Minggu (5/4).(eri/jpnn)


KASONGAN – Seorang polisi berinisial H diduga telah menabrak seorang pejalan kaki bernama Suryanto, hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News