Trailer Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor

Trailer Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor
Trailer Spider-Man: Far From Home. Foto: Sony Picture/YouTube

jpnn.com - Spider-Man boleh saja lenyap dalam film Avengers: Infinity War (2018). Meski begitu, spotlight masih jadi miliknya. Bahkan, trailer pertama Spider-Man: Far from Home memecahkan rekor sebagai trailer film Sony Pictures yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama sepanjang sejarah. Dirilis pada Selasa (15/1), trailer tersebut meraih 130 juta penonton.

Far from Home mengalahkan rekor sekuelnya, Spider-Man: Homecoming (2017), yang ditonton 116 juta orang. Hal itu menjadi pertanda awal bahwa Far from Home bakal mendominasi box office. Sebab, Homecoming telah mengantongi USD 880,2 juta (Rp 12,5 triliun) dari bioskop seluruh dunia.

Banyak hal yang membuat Far from Home sangat menarik bagi fans. Pertama, Spider-Man adalah superhero Marvel yang populer. Kemudian, ending menggantung pada Infinity War meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap film itu. Spidey dan separo umat manusia lenyap karena decimation yang dilakukan Thanos.

''Kami harus fokus pada Spider-Man yang dimulai di Civil War, kemudian film ini (Homecoming, Red), dan akan muncul di film Avengers. Kami akan mulai ke film selanjutnya yang dimulai beberapa menit setelah Avengers 4 menjadi sebuah cerita,'' ungkap produser Amy Pascal, sebagaimana dilansir dari Fandom.

Hebohnya trailer Far from Home tidak terlepas dari peran film-film yang berhubungan dengan Spider-Man. Sebut saja Venom (2018), Spider-Man: Into the Spider-Verse, dan Morbius. (screenrant/deadline/adn/c18/nda)


Spider-Man: Far From Home mendapat sambutan luar biasa. Trailer-nya yang dirilis pekan lalu memecahkan rekor sepanjang masa


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News